Minggu, 07 Oktober 2012

Android Ice Cream Sandwich

Android Ice Cream Sandwich Tiba di Indonesia Desember  


TEMPO.CO, Nusa Dua, Bali- Google dan Samsung memperkenalkan telepon seluler pertama yang mengadopsi sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich di Hong Kong, Rabu pekan lalu.

Rencananya, ponsel dengan tabung melengkung itu akan tiba di Indonesia pada akhir tahun ini. “Kami perkirakan ada mulai Desember nanti," kata Eka Anwar, Head of Marketing Communications Samsung Electronics Indonesia di Nusa Dua, Bali, Senin, 24 November 2011.

Di wilayah Asia Tenggara, menurut Eka, Indonesia akan menjadi negara pertama yang dihampiri Galaxy Nexus. Samsung Galaxy Nexus merupakan pionir dari platform yang bisa digunakan pada perangkat ponsel dan tablet Android.

Layarnya terbuat dari bahan Super Amoled HD seluas 4,65 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1 GB, dan memori penyimpanan 32 GB. Kamera utama beresolusi 5 megapiksel. Sedangkan kamera untuk fungsi video chatting 1,3 megapiksel.

Dari tampilan luarnya, ponsel ini amat ramping dengan ketebalan 8,9 milimeter. Ponsel ini juga diklaim mampu berjalan di jaringan Long Term Evolution (LTE).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar